Jumat, 06 Juli 2007

halo nama gw shandi. ini blog personal punya gw yang masih "fresh from the oven" karena masih baru jadi n' langsung gw coba buat nulis. di tempat ini gw pengan bisa ngungkapin semua hal yang gw suka.
Fotografi merupakan salah satu kegiatan yang lagi gw suka coz what?? karena gw pikir fotografi itu keren, hal ini bisa masukin dunia hanya dalam sebuah pic atau selembar kertas foto. tapi sayang, media yang digunakan masih amat mahal, jadi gw belom bisa bikin karya apa2 lagipula buat ngedit-kan perlu komputer, sekarang komputer gw lagi rusak. coba buka di www.focusnusantara.com liat dijajaran product, disitu kalian bisa ngeliat semua product fotografi (nggak semua deh) harganya..... wuihhh gak nahan karena mahal banget.
<<<<<--------- coba liat gambar disamping! apa yang kalian pikir ketika kalian liat gambar disamping??

Tidak ada komentar: